Menu
lazada indonesia

Kecelakaan Beruntun Tewaskan Dua Orang, Satu Balita Featured

  • Written by 
Polisi dan warga mengevakuasi korban lakalantas. (Adi) Polisi dan warga mengevakuasi korban lakalantas. (Adi)

KALIANDA, Lampungterkini.co.id- Sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan beberapa kendaraan menelan tiga korban meninggal dunia terjadi di ruas Jalinsum Desa Babatan Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Kamis (20/6) sekitar pukul 07.30 wib.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP. M. Budhi Setiyadi mengatakan bahwa kecelakaan beruntunt tersebut bermula saat sebuah truk fuso yang mengangkut karpet elastis yang melaku dari arah Kalianda mengalami rem blong saat memasuk jalan turunan di desa Babatan.

Akibatnya truk fuso  BG 8736 LQ menyapu kendaraan Kijang Panther  yang datang dari arah Bandar Lampung. Truk fuso yang kehilangan kendali tersebut terus melaju dan menghamtam tiga kendaraan lainnya, yakni sebuah kijang LGX dan Honda Jazz BE 2621 YF warna putih yang juga dari arah Bandar Lampung sebelum akhirnya menghantam rumah warga disisi jalan.

"Dua korban meninggal dunia di TKP dan satu meninggal saat dibawa ke RS Emanuel Bandar Lampung. Kesemuanya merupakan penumpang mobil kijang panther," ungkapnya.

Dikatakannya, bahwa selain tiga korban jiwa meninggal yaitu Masanah,  Irma , dan Balita bernama Atar (1,5)  dalam peristiwa tersebut juga terdapat satu korban luka berat dan satu korban luka ringan. Untuk korban luka berat saat ini dirawat di RS
Graha Husada.

(Adi)

back to top
Hosting Unlimited Indonesia

Silahkan Komentar